Sabtu, 19 November 2016

menjalankan hidup

terkadang kita menanyakan tentang hidup kita bahwa tidak semuanya dari kita akan kekal di dunia ini ,semua yang hidup pasti akan mati di dunia ini.dan kita akan kekal di dunia di mana tidak mengenal orang yang kita kenal di dunia sebelumnya dan gak kenal siapa orang tua kita sebagai makhluk yang beragama seharusnya kita menjalanin perintahnya dan jauhin larangannya,karna hidup akan terasa lebih sempurna jika di jalankan dengan positf.

banyak orang orang berpikir bahwa hidup harus di pikirkan untuk duniawi nya saja tidak memikirkan untuk hidup di akhirat kelak,apalagi kita hidup di zaman yang mana zaman sekarang ini zaman kebodohan dan zaman yang membuat umat islam terpuruk , jadi hal  yang sepeleh harus di pikirkan sekarang juga tidak dan barang siapa yang bersenang senang di dunia maka di akhirat azab yang akan terima sangat pedih,maksudnya berbanyaklah beribadah dan banyak lah berbuat baik kepada orang lain .
Image result for akhirat
Image result for dunia                 

About the Author

Ceritaku

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
blogger_terpelajar © 2015 | Distributed By My Blogger Themes | Designed By Templateism