Rabu, 14 September 2016

vlog pertama kali part 1

hari ini saya bikin video blog di youtube chanel tapi karna video blog saya jelek saya tidak memostingnya hari ini juga kemungkinan saya akan memostingnya tanggal 16 pas rillisnya apple 7 ,karna di awal ini saya memulai vlog saya akan tetap menulis dan tidak meninggalkan dunia blogger karna blogger sudah menjadi hidup saya dan kalau tidak ada blogger mungkin hidup saya tidak lengkap dan tidak berarti dan tanpa paket internet juga saya tidak bisa menulis.


simple tentang vlog pertama saya ini saya hanya pengenalan selanjutnya saya akan membuat video blog tetang daily,hoby,sampai saya jalan2.

kalau tidak ada jalan2 hanya di rumah bikin vlog itu membuat tidak menarik supaya banyak subcribers.


WarnaWarnaWarna

About the Author

Ceritaku

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
blogger_terpelajar © 2015 | Distributed By My Blogger Themes | Designed By Templateism