Jumat, 13 Februari 2015

tempat nongkrong "wifiid"dillo medan sumatra utara

kali ini gua nongkrong sama adek gua ,di dillo .ya berasa wifi flash gratis ,heheh maklum pulsa pun sayang ,,walaupun 10 menit gua ,,,pergunakan waktu saya untuk nulis tutup facebook dan buka lah untuk menulis ,ya kali ini saya akan menulis sesuatu tentang tempat nongkrong ,ya kalau udah malam cafe di dilo tutup dan uang pun tidak tersedot sedikit pun sehinggah gua makin banyak pengiritan nya ,heheh ..dan hari ini gua jalan sama adek gua nama nya fadli

Muhammad Nuraidil Fadli
ini lah adek gua ,,yang pakai baju biru ,heheh emang baju apa lagi yang ada di sana ,heheh ..
p:oke dimana sie tempat nongkrong dillo wifiid?
H:oke bro tempat wifiid letaknya di jl.watermongansidi.ntar letaknya di kfc polonia ,
p:apakah di dillo ada cafe?
H:ada bro tapi cafenya sampai sore ,dan kalau udah malaam tutup ,,ya gua paling sering malam bro biar hemat biaya dan tidak ada pengeluaran 
 p:speed nya berapa sie bro?
H:kalaua masalah speed gak usah di ragukan lagi 100MBPS ,bro up nya ,di tambah bro kalau malam kita tidak perlu mesan makanan 
p;jadi bro kalau gua lapar gimana itu bro 
H:beli aja di luar bro ada indomaret dekat dillo bro ,,, 

 maaf gak tempat nya difoto masih banyak orang ,hehehe :D 

T

ini penampakan wifiid bro ,maaf foto di ambil di google ,,,tapi ini lh bentuk yang sebenarnya :D

Oke yang kepingin nongkrong ,ini lah tempat nongkrong anak muda ,,,dan yang hoby di internet .

About the Author

Ceritaku

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
blogger_terpelajar © 2015 | Distributed By My Blogger Themes | Designed By Templateism