Sabtu, 24 Januari 2015

asal mula blogger terpelajar

blogger terpelajar terlahir pada tahun 2011sejak saya smk di namira tech nusantara yang didirikan saya sendiri muhammad nuraiman hadi.
tujuan blogger_terpelajar menjadikan  inspirasi semua siswa atau siswi ,yang mempunya bakat untuk menulis di suatu wadah yaitu internet .

blogger_terpelajar sendiri bercerita tentang pengalaman dan pelajaran atau pun cuplikan foto yang mana foto itu di ambil di setiap moment saya berada :).

setelah saya perkirakan kebanyakan anak smp sma atau mahasiswa termaksud saya sendiri lebih senang yang nama nya foto ,karna saya pribadi kepingin di perhatiin oleh orang luas :D ,heheheh

moga dari blog saya ini bermanfaat dan bisa berguna untuk para penulis di mana pun berada :D 

TERIMA KASIH 



About the Author

Ceritaku

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
blogger_terpelajar © 2015 | Distributed By My Blogger Themes | Designed By Templateism